sekedar cerita part 1

"Ibu Pulang Kampung"


Rabu pagi yang indah ketika ku bangun dari tempat tidur,namun semuanya berubah ketika aku ingat bahwa ibuku akan pulang kampung hari ini.Aku langsung bangun dari tempat todirli dan melihat keadaan sekeliling.Aku mendengar ada suara berisik dari arah dapur,dan aku langsung tau apa yang sedang terjadi di sana.Sejurus kemudian aku lansung mengambil pakaianku karena kipas angin di kamarku sedang rusak sehingga aku harus membuka bajuku agar tidak kepanasan.Sesampainya didapur aku melihat ibuku sedang sibuk menyiapkan bekal untuk perjalananya nanti.Aku mendekatinya,sambil memijat bahunya aku berkata "apa enggak terlalu pagi bu memasak bekalnya?" ibuku tersenyum dan berkata " enggak kok,lagian kalau tidak dimasak sekarang kapan lagi?kami kan tahu kalau masih banyak barang barang ibu yang belum dibereskan." aku langsung meninggalkan ibuku ketika mendengar kata kata itu,aku pun pergi ke ruang tengah untuk membereskan barang barang ibuku sebelum ayahku bangun,namun aku terlambat ternyata ayahkusudah lebih dulu disana.ketika aku mendekati ayahku bermaksud untuk membantu ayahki langsung melarangku.aku sempat bingung,namun sesaat kemudian ia berkata "sana cuci muka dulu,nafasmu bau tahu!" akhirnya aku mengerti kenapa aku dilaraang oleh ayahku membantunya,karena ia takut kalau bau nafasku akan mengganggunya bekerja.sambil berjalan meninggalkan ruang tengah aku berkata "iya deh boss,eh iya jangan jangan bapa sendiri belim cuci muka lagi?" aku berbalik dan melihat ayahku lalu ia berkata "udah kok","loh kapan ?" kataku."kemaren pagi hehehe" -bersambung-

0 komentar:

Posting Komentar