Jumat, 10 Juni 2011

gitar akustik

sebelumnya idola gua selama ini hanyalah Depapepe.dua orang pemain gitar akustik ini membuat gue tergila gila waktu pertama kali mendengar lagunya yang berjudul START.namun belakangan ini setelah gue mulai surfing lagi di internet tentang pemain gitar akustik ternyata ada banyak dan gue baru ngikutin dua orang baru namanya Sungha Jung dan Tommy Emmanuel.gua baru tau ternyata anak kecil yang selama ini gua liat main gitar di Youtube tiu ternyata Sungha Jung dan gua juga baru tau ternyata dia punya alamat website resminya sendiri ini linknya http://www.sunghajung.com/home nah di situ gue makin terkagum kagum lagi ngeliat gimana caranya dia main gitar.sedangkan Tommy Emmanuel sekarang ini gue masih nyari alamat website resminya,bagi para pembaca yang tahu mohon saya di beri linknya ya...terimakasih.

12 komentar:

Unknown mengatakan...

Coba yang disini
http://ymads.com/index.php?r=c5ldc

itu CPM yang terima semua negara termasuk Indonesia
Pendaftarannya juga gampang...

Ares Garius LunGunners mengatakan...

Sebelumnya CPM itu apa?

Robin PayTren mengatakan...

Gak di bales, kasian, saya juga gak tau CPM itu apa ? Kapan2 saya posting deh kejadian seperti ini..! Buat referensi supaya kedepan para blogger lebih baik.. Ok kawan.? Saya pasti bisa komen balik tanpa haru maen ke blog ini.. Hehehe.. Lagi nyoba something.

Ares Garius LunGunners mengatakan...

maksudnya posting kejadian seperti ini apa?wah jangan jangan...

Robin PayTren mengatakan...

Gak, cuma buat referensi para blogger aja, benarkan ucapanku, saya ngebales komen ini, padahal saya gak maen lho ke blog anda, tapi komennya udah dihitung sebagai kita blogwalking.. saya komen via hp 300 ribuan lho... hehehe.. ( ga penting ya ujungnya)

Ares Garius LunGunners mengatakan...

lah saya ini komen pake hape nokia 7610 pemberian tante saya alias gratis...

Ares Garius LunGunners mengatakan...

oh iya maksudnya kedepan biar lebih baik apa?

Robin PayTren mengatakan...

Ya ndak apa2, wah enak dong gratis hpnya...

Ares Garius LunGunners mengatakan...

enak sih enak,tapi namanya juga hape jadul keluaran tahun 2006 gak bisa leluasa ngapa-ngapain...

Ares Garius LunGunners mengatakan...

eh tapi ngomong ngomong kalo gak pernah maen ke blog saya,taunya dari mana dong?

Robin PayTren mengatakan...

Hp kamu lebih mantep dari punyaku, cuma SE W200i, kamera aja VGA, masa' kamu gak ngerti maksud komentarku sebelumnya. Coba lagi deh baca ulang komen2nya.

Ares Garius LunGunners mengatakan...

oh taunya dari "nyoba something" yang tadi ya?nyoba apaan sih?bagi bagi dong...eh ngomong ngomong ngerubah blog biar keliatan versi mobile gimana sih?tapi bukan pake opmin 3 sama nambahin ?=m...

Posting Komentar